Sabtu, 18 Agustus 2012

Attack on The Pin-Up Boys..

Attack on The Pin-Up Boys..
ya, film ini adalah film produksi Korea tepatnya oleh SM Entertainment..
pemeran-pemeran dalam film ini adalah anggota Super Junior kecuali Kyuhyun yang masih sakit pada saat itu..
haha..
gw suka banget sama film ini, soalnya Kim Kibum lah yang jadi pemeran utamanya..
wuahh..
gw juga bikin blog karena terinspirasi dari film ini, gara-gara blog/website nya sendiri, akhirnya Kibum jadi tenar..
wkwkwk..
kisah film ini lucu, seru, dan agak sedikit "Rrr!?" karena ada adegan melempar poop nya..
pertamanya sih pas nonton rada-rada ga jelas, tapi lama-kelamaan ngerti juga..
sayangnya, film ini tidak beredar di Indonesia (alasannya ga tau knp!?), bahkan di Korea sendiri film ini beredar terbatas.. gw rasa, mungkin karena ada adegan melempar poop kali yaa..
akhirnya karena penasaran, gw nonton aja di Youtube, dan ternyata ada, tapi kalian tau sendiri kan nasibnya kalau nonton film di Youtube kayak gimana..
ckckck..
ya udahlah.. sekian dari saya tentang film "Attack on The Pin-Up Boys" ini.. kalau udah ada yang pernah nonton, jangan lupa COMMENT yaa.. kalau belum, nonton dulu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Super Junior ft SNSD - S.E.O.U.L